oleh

Kaperwil Media Lensa-Rakyat.com, Kunjungi Rujab Wakil Bupati Kabupaten Mamasa

Mamasa – wartawan media online Lensa-Rakyat.com, bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Mamasa, Pertemuan silaturrahmi ini berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati, Senin (15/3/2021)

Kedatangan Lensa-Rakyat.com disambut baik oleh Wakil Bupati Martinus Tiranda. Begitu tiba di Rujab, wartawan Lensa-Rakyat menyempatkan diri, Cuci Tangan.

banner 970x250

Silaturrahmi ini berlangsung hangat, aplagi Wakil Bupati sangat apresiasi dengan kehadiran rekan-rakan media.

Dalam wawancara Martinus Tiranda ” Pertama-tama Saya mengatakan bahwa di mamasa ini, saya yang Pertama divaksin, tidak ada gejala aneh dan yang ada gejala seperti pada umumnya yaitu kuat makan, jadi harapan saya kepada warga masyarakat mamasa, jika sudah di laksanakan  jadwal masyarakat buat di vaksin jangan takut, karena ini satu-satunya mempercepat memutuskan covid 19″.

“Terkait kehadiran lensa-rakyat.com, saya sangat apresiasi teman – teman media lensa-rakyat.com, yang kemudian tiba – tiba hadir di mamasa, berarti media ini menembus batas dan berharap menjadi mitra mempublikasikan kinerja pemerintah, tentu kinerja tidak selalu baik/sempurna, kami berharap dari media lensa-rakyat.com akan memberikan berita – berita berimbang, apabila ada hal – hal yang kurang tepat, kami dari pemerintah terbuka, untuk diberi saran dan kritikan, sesempurna apapun pemerintah pasti ada saja pasti kekurangnnya, bersamaan dengan ini kita dapat berjalan baik dan saling mengisi”. Tutup Martinus Tiranda

Laporan : Selman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed