oleh

Tetap Semangat Ditengah Pandemi, PBSI Bone Gelar Latihan Bersama PBSI Bulukumba

WATAMPONE-BULUKUMBA, Lensa-Rakyat.com – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bone Sambangi Bumi Panrita Lopi Kabupaten Bulukumba.

Rombongan Pengkab PBSI Bone diterima Pengkab PBSI Bulukumba di gedung gelanggang remaja, jalan melati, Kabupaten Bulukumba Sabtu 3 April 2021.

banner 970x250
banner 970x250

“Dalam rangka latihan bersama atlit binaan PBSI Bone dengan atlit binaan PBSI Bulukumba, sekaligus silaturahim antar dua pengurus dan juga merupakan salah satu program PBSI Bone mengunjungi setiap Kabupaten di Sulawesi Selatan” Kata Ketum PBSI Bone H. Zainal.

Di sambut bendahara PBSI Bulukumba Lukman, H.Zainal menyerahkan songkok to bone sebagai cindra mata jelang Hari Jadi Bone (HJB) Ke-691.

“Sebagai rasa terima kasih kami telah diterima dengan baik oleh pengurus PBSI Bulukumba, kami serahkan songkok tobone sebagai cindra mata yang merupakan warisan budaya tak benda” beber H Zainal.

“Apalagi menurutnya, peringatan HJB 691 akan digelar 6 april mendatang” sambungnya.

Lanjut H.Zainal mengatakan, Latihan bersama antar Pengkab PBSI akan terus kita jalin, karena dengan latihan bersama atlit tidak vakum ditengah pandemi.

Sementara itu, Pengurus PBSI Bulukumba Lukman memohon maaf atas segala kekurangan dalam sambutan penerimaannya.

Lukman berharap agar silaturahmi antar pengurus PBSI bisa terus terjalin.

Tak tanggung-tanggung, PBSI Bone memboyong 25 atlit binaannya dan 12 pengurus untuk latihan bersama.

Turut hadir Pengurus PBSI Bone dari bidang dana dan usaha Eros, bidang humas Lutfi serta pelatih PBSI Bone Muslimin dan sahida.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed