oleh

Satlantas Polres Bone Laksanakan Pengawalan dan Pam Jalur Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel di Kabupaten Bone

Bone,Lensa-Rakyat.com – Siang ini Personil Sat Lantas Polres Bone Gelar PAM jalur yang akan di lewati Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Merdisyam M.Si dan Ketua PD Bhayangkari Sulsel Ibu Shanty Merdisyam bersama rombongan menuju Rujab Bupati Bone dan Mapolres Bone. Selasa (06/04/2021) sekitar pukul 11.30 wita.

Personil Satlantas Polres Bone melakukan pengawalan dan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di sepanjang jalur yang di lewati Kapolda Sulsel selama giat Kunjungan kerja.

banner 970x250

Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Merdisyam M.Si dan Ibu Ketua PD Bhayangkari Sulsel selain melakukan kunjungan kerja juga dalam rangka menghadiri rangkaian Hari jadi Bone yang ke 691. Kunjungan kerja tersebut untuk memperkuat sinergitas Polri dan Pemda Bone dalam upaya mewujudkan Kamtiibmas yang kondusif di Kab. Bone.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H mengungkapkan Sudah Menjadi tanggung jawab kami dalam menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Bone.

Lebih lanjut AKP Fitriawan menjelaskan bahwa jika di perlukan maka kami akan melakukan pengalihan arus dan rekayasa lalu lintas guna mengurangi penumpukan volume kendaraan di jalur yang di lalui Kapolda Sulsel bersama rombongan, mengingat jalur yang dilewati merupakan jalur yang sangat ramai dilalui pengendara,” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed