oleh

Hadiri Panen Perdana Padi Milik Kelompok Tani di Desa Samaelo, Ini Harapan Kapolsek Barebbo

BONE, Lensa-Rakyat.com – Apala, Kapolsek Barebbo Polres Bone Iptu Irwandi, S.H. hadiri kegiatan panen perdana tanaman padi ladang milik Kelompok Tani Wanuae dirangkaikan dengan penilaian lomba Demonstrasi Plot (DEMPLOT) Mandiri Padi, di Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Jumat (09/04/2021).

Hadir juga dalam kegiatan ini Ir. H. Sunardi Nurdin, M.Si (Kadis Ketahanan Pangan Hortikultura Dan Perkebunan), Muh. Yunus, S.E. (Ketua KTNA Provinsi Sulsel), Andi Muh. Ikbal, S.STP. (Camat Barebbo), Iptu Irwandi, S.H. (Kapolsek Barebbo), Sertu Ashar (Babinsa), Lantara (Kades Samaelo), Briptu Andi Multasang, S.E. (Bhabinkamtibmas), H. Sucipto, S.P. (Kepala BPP/PPK Barebbo), Sumardi (Petani Demonstrator), Lukman, S.E. (Ketua Kelompok Tani Wanuae), Para Rombongan Tim Penilai, Para PPL Se-Kec. Barebbo, Para anggota Kelompok Tani Wanuae Desa Samaelo.

banner 970x250
banner 970x250

Kadis Ketahanan Pangan Hortikultura Dan Perkebunan Ir. H. Sunardi Nurdin, M.Si memberikan apresiasi kepada Kelompok Tani Wanuae Desa Samaelo yang merupakan kelompok tani yang unggul dan berkompeten dibidang pertanian karena dilihat dari hasil padi yang melimpah, ungkapnya.

Panen perdana ditandai dengan pemotongan padi secara simbolis oleh Kadis Ketahanan Pangan Hortikultura Dan Perkebunan bersama Tripika dan para undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan penilaian dari Tim Demplot Mandiri Padi.

Sementara itu, Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. mengharapkan agar masyarakat lebih berkembang lagi dibidang pertanian khususnya Desa Samaelo Kecamatan Barebbo ini, sehingga kebutuhan pokok sehari-hari dapat tercukupi dan ketahanan pangan dapat terwujud, tutur Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed