oleh

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge Berikan Bantuan Kepada Warga Binaan

BONE, Lensa-Rakyat.com – Upaya Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 tidak lepas dari peran para personel bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan dalam wilayah binaanya.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

banner 970x250
banner 970x250

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Polres Bone Briptu Fitriani melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaanya di Desa Waji Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone.

Di samping kegiatan sambangnya, Briptu Fitriani juga memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada warga untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di masa pandemi.

Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone Iptu H. Alimuddin mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya yang menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga yang dinilai berhak menerima bantuan dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Briptu Fitriani untuk meringankan beban warga binaanya di tengah pandemi Covid-19 ini dan semoga bantuan sembako tersebut bermanfaat dan menjadi berkah, “Pungkas Kapolsek Iptu H. Alimuddin.

(A.F)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed