oleh

Dukung Program pembaTIK, SMAN 1 Tinambung Siapkan 57 Guru

Tinambung, Lensa-Rakyat.Com | Meyambut Program Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pembatik) oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, SMA Negeri 1 Tinambung Polman siapkan personil dalam pengembangan SDM di sekolahnya demi suksesnya program pembaTIK. Minggu, 18/04/2021.

Melalui Komunikasi Aplikasi Whatsupp Tim Redaksi Lensa-Rakyat.Com menkonfirmasi terkait hal tersebut; Kepala Sekolah SMAN 1 Tinambung Semmang, S.Pd, MH. memberikan keterangan “Kami siap mengsukseskan Program pembaTIK dengan menyiapkan keikutsertaan guru baik ASN maupun GTT dengan jumlah keseluruhan 57 guru”.
Semmang Juga mengutip pernyataan Bapak Mendikbud bahwa :

banner 970x250

“Mari kita berpartisipasi dan memeriahkan program PembaTIK 2021, menuju Indonesia Maju. Mari terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menjadi pendidik dengan semangat pembelajaran sepanjang hayat,”

“Guru yang memiliki kemauan untuk memaksimalkan potensi diri dengan memanfaatkan TIK dalam pembelajaran merupakan salah satu kriteria yang terpenting guru penggerak yang akan menjadi garda terdepan memajukan pendidikan di Indonesia,”

Menutup percakapan Semmang sekali lagi menekankan bahawa “ Kami di SMAN 1 Tinambung Polman Sulbar siap mengsukseskan Program PembaTIK 2021 , guna meningkatkan kompetensi guru dalam penguasaanTIK agar tercipta model pembelajaran yang inovatif menjawab tuntutan abad 21 dan revolusi industri 4.0.” tutupnya.

Laporan : Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed