oleh

Penjelasan Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Majene Terkait Siswa Penerima beasiswa

MAJENE, LENSA-RAKYAT.COM |29/4/2021. Ditemui di ruangan kepala sekolah ,kepsek SMPN 6 majene Sumaila,S.Pd.,M.Pd memberikan keterangan bahwa beasiswa tahap pertama  untuk tahun anggaran 2021 telah cair dan langsung masuk  kerekening siswa penerima manfaat masing -masing.
Beliau juga merasa bersyukur siswa sekolahnya mendapat bantuan beasiswa

tersebut,menurutnya sementara ada lagi pengusulan untuk tahap kedua dan sementara berproses. Untuk itu dia sangat berharap agar semua siswa disekolahnya bisa mendapatkan beasiswa tersebut.
Selanjutnya beliau mengatakan bahwa jumlah penerima manfaat beasiswa tahap pertama untuk SMPN 6 adalah 232 siswa dan bisa langsung dicairkan di bank

banner 970x250
banner 970x250



pemerintah yang ditunjuk apabila sudah ada keterangan masih aktif sekolah dari pihak sekolah.
Terakhir beliau berharap kepada siswa penerima manfaat dan orang tuanya agar setelah diterimanya beasiswa tersebut agar siswa dapat menggunakan atau membelanjakan bantuan tersebut secara tepat dan bijak guna untuk kepentingan pembelajaran dan alat kelengkapan sekolah. Sekaligus meminta kepada orang tua siswa untuk dapat mengumpulkan resi/ nota belanja kepihak sekolah guna pertanggung jawaban mereka keDinas Pendidikan kuncinya.

Laporan Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed