oleh

Pangdam XIV/Hasanuddin Silaturahmi Ke Polda Sulsel

SULSEL, LENSA-RAKYAT.COM | Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno
didampingi PJU  Kodam XIV/Hsn mengunjungi Polda Sulsel, Selasa, (20/4/2021).
Pada kunjungan yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, Pangdam XIV/Hsn dan rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam beserta PJU Polda Sulsel.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi dengan Jajaran Polda Sulsel Khususnya Kapolda Sulsel, Serta pembahasan agenda tugas yang akan dihadapi kedepan antara Polri dan TNI dalam upaya menghadapi hari raya Idul Fitri dan mengantisipasi kebijakan pemerintah dalam larangan mudik khususnya di provinsi Sulawesi Selatan.

banner 970x250
banner 970x250

Selain itu, kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin juga membahas Kerjasama antar TNI dan Polri dalam rangka mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna menekan turun angka Covid-19.

“Kerjasama dan Sinergitas TNI Polri  harus terus di tingkatkan selain guna penegakan gangguan Kamtibmas di masyarakat, uga guna menekan turun angka Covid-19,”ungkap Pangdam

Dikatakan juga oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, bahwa Strategi dalam menghadapi Covid-19 harus di perhatikan dan dterapkan secara bersama dalam menekan laju penyebaran Covid 19 di Sulsel .

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, saat ditemui mengatakan, Soliditas, dan Sinergitas TNI Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna COVID-19, beberapa hal yang telah diwujudkan sebagai  strategi sinergi TNI Polri dalam penanganan Covid-19, yanitu PPKM mikro, dan pembentukan kampung tangguh nusantara, serta operasi-operasi penegakan hukum.

Sumber ( Humas Polda Sulsel )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed