oleh

SPARTACUS “22” akan Gelar Baksos Ramadhan 1442

LENSA-RAKYAT.COM, Makassar | Siswa Angkatan “22” SPARTACUS akan gelar pembagian Makanan Buka Puasa, Sabtu 24 April Mendatang.

Panitia Pelaksana yang terdiri dari 10 orang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melaksanakan Bakti Sosial di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

banner 970x250

Sedikitnya sekitar 100 orang Siswa yang akan  ikut serta dalam pembagian Takjil dan Makanan Buka Puasa yang direncanakan dilaksanakan di sepanjang jalan Nuri dan sekitarnya di kota Makassar.

Dikonfirmasi via Aplikasi Whatsupp  Putrid an Aksan menerangkan bahwa pelaksanaan baksos ini adalah salah bentuk kepedulian kami angkatan 22 SMK Pratidina Makassar dan tentunya dalam pelaksanaan ini  kami juga membantu pemerintah untuk tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tidak kendor dalam menjalankan protokol kesehatan (tetap Pakai Masker, Cuci tangan, Hindari Kerumunan)

Maksud dan tujuan baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian dan peran serta kami buat masyarakat kota Makassar  serta membangkitkan rasa peduli antar sesama dan anggaran pelaksananaan Giat Baksos bersumber dari dana swadaya dari para siswa angkatan 22 dan tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak yang peduli dengan kegiatan kami, “kata Putri”

Kami angkatan  22 sejak masa pandemi tentunya juga merasakan dampak psikologi yaitu bosan karena lama kami tidak belajar tatap muka, olehnya untuk menghindari dampak negatif oleh karena bosan dan jenuh kami melakukan kegiatan ini salah satunya. Kami melihat ada beberapa kawasan di kota Makassar sering terjadi tawuran dan kami menilai itu salah faktor bosan yang dilarikan kearah negatif,”ungkap Aksan”.

Ditanya harapan giat ini “ semoga kegiatan kami berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mengajak sesama siswa yang lain untuk ikut andil dalam kegiatan-kegiatan seperti ini…! yang dapat dijadikan ajang bentuk eksistensi pelajar  yang tanggap terkait persoalan sosial di kota Makassar. “tutup Putri”.

Penulis : Bang Ali   

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed