oleh

Kapolres Enrekang Melakukan Kunjungan dan Monitoring Kampung Tangguh Massenrempulu Balla Ewako di 3 lokasi

Enrekang, Lensa-Rakyat.Com | Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH melakukan kunjungan dan Monitoring Kampung Tangguh Massenrempulu Balla Ewako di Wilayah Kabupaten Enrekang, Selasa (20/4/2021).

Terletak di Wilayah Kabupaten Enrekang Kunjungan dan monitoring kampung tanggung Massenrempulu dilaksanakan dibeberapa desa dan lurah yakni Di Desa Karueng Kecamatan Enrekang, Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang dan di Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja. 

banner 970x250
banner 970x250

Kapolres Enrekang di sambut dengan hangat kepala Desa Karueng Usmayadi Syarifuddin, Lurah Hartono Priyono S, SH, Kepala Desa Salu Dewata Jupri serta petugas jaga Kampung Tangguh dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19

Dalam Kunjungan dan Monitoring Kampung Tangguh di desa Karueng, Lurah Puserren dan Desa Salu Dewata Kapolres Enrekang didampingi Kasat Binmas AKP Yulianus T, SH, MH, Kapolsek Enrekang AKP Anton, SH dan bhabinkamtibmas, AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH memberikan endukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan penegakan protokol kesehatan.

Kapolres Enrekang dalam arahannya mengatakan bahwa “Lakukan Mapping, data warga yang terkonfirmasi covid-19 di setiap RT/Dusun desa maupun lurah dan setiap petugas kampung tangguh Massenrempulu balla ewako harus memahami tugas dan fungsinya.”

Ia juga menambahkan “tertibkan prokes di masjid-masjid seperti memberikan tanda jaga jarak dan menggunakan masker selain itu lakukan evaluasi setiap minggu operasionalisasi posko.”

Salain itu AKBP Andi Sinjaya menyampaikan agar inventaris desa/lurah di setiap posko seperti tempat cuci tangan agar dimanfaatkan, dibersihkan serta dirapikan.

ini bertujuan untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan karena wabah covid 19 belum berakhir.

Harapan Kapolres Enrekang pada Kunjungan dan Monitoring Kampung Tangguh Massenrempulu Balla Ewako di 3 lokasi agar tetap aktif dan bisa terbuka dengan siapa saja serta bisa melakukan penanganan yang lebih efektif juga senantiasa Meningkatkan Kesadaranya dalam menghadapai situasi pandemi covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed