oleh

Dpc LSM Generasi Anti Narkotika Nasional Kab Pinrang Bagikan Takjil

Pinrang, Lensa-Rakyat.Com | Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Generasi Anti Narkotika Nasional Kabupaten Pinrang melaksana kan kegiatan peduli dalam Moment  Bulan Suci Ramadhan berupa Kegiatan Pembagian takjil untuk Masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 17,00 wib sore pada tanggal 23-04-2021, bertempat atau berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin, Jaya,   Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan

banner 970x250

Saat media Lensa- Rakyat. Com mewawancarai  langsung ketua LSM Dpc GANN  Hasmawati di saat kegiatan pembagian takjil berlangsung Hasmawati mengatakan kepada  awak media kegiatani ini dapat terselenggara , murni dari inisiatif dan sumbangan seluruh Pengurus dan Anggota LSM GANN  dimana  Tema yang dipilih  adalah ” berbagi dan Kebersamaan itu indah , tutur Hasmawati  selaku ketua Dpc Lsm GANN  kabupaten Pinrang.

Hasmawati menjelaskan kegiatan ini sengaja kami buat agar kita saling berbagi apa lagi di saat bulan suci ramadhan ini lain dari pada bulan Suci Ramadhan yang sufah sudah di mana bulan Suci Ramadhan tahun ini kita sedang   di timpa musibah covid-19 (corona) Dimana masyarakat sedang mendapat kesulitan dalam menghadapi kondisi seperti saat ini jelas Hasmawati.

Hasmawati selaku Ketua DPC LSM GANN menjelaskan lagi ” Memang kegiatan ini dilaksanakan tidak begitu besar  tapi disinilah letaknya indahnya  kebersamaan dan berbagi dalam menjalankan ibadah puasa di  Bulan Suci Ramadhan, kami dari LSM hanya dapat meyediakan 100 bungkus takjil ,kegiatan ini hanya memakan waktu 30 menit saja untuk melaksanakan pembagian takjil.

Saya berharap kegiatan ini  jangan di pandang dari nilai besar kecilnya  tapi nilai dan  pandanglah dari sudut manfaat dan luhurnya nilai  kebersamaan dan berbagi di bulan Suci Ramadhan ini jelas Hasmawati.

Kita pun berharap agar ada lagi ormas ,paguyuban dan Lembaga lain dapat  melaksanakan kegiatan seperti ini agar setiap hari nya selama bulan suci ramadhan ini masyarakat mendapat pembagian takjil atau yang lainnya  jelas Hasmawati.

Laporan : Gusti pajong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed