oleh

Hari Terakhir Ops Keselamatan 2021, Sat Lantas Polres Bone Gencar Bagi-Bagi Masker

BONE, Lensa-Rakyat.com – Dengan berakhirnya operasi Keselamatan 2021 hari ini, Sat Lanatas Polres Bone gencar lakukan himbauan mengenai pendisiplinan prokes serta larangan mudik disaat pandemi covid-19 serta bagi-bagi masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. Minggu (25/04/2021) siang.

Kegiatan ops keselamatan ini dilaksanakan di jalan Jenderal Sudirman No.1, Manurunge, Tanete Riattang, Kabupaten Bone, depan RC Teras yang dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone ,IPTU Suherman yang didampingi Kanit Turjawali Polres Bone IPDA Andi Muh, Amir.

banner 970x250

Warga pengguna jalan yang didapati melintas dan tidak pakai masker di berhentikan kemudian di himbau agar mengikuti Prokes setelah itu diberikan masker untuk dipakai dan berjanji tidak mengulangi kesalahan yang dilakukannya dan juga dihimbau agar tidak mudik selama pandemi ini. Jelas IPDA Andi Muh Amir.

IPDA Andi Muh, Amir, mengatakan bahwa “Sasaran dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya agar masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus covid-19, sekaligus himbauan larangan mudik atau pulang kampung karena hal tersebut sangat rentan menimbulkan klaster baru penyebaran virus corona.” Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed