oleh

Hasil Seleksi Mahasiswa Baru Unsulbar 1.086 dinyatakan lulus

MAJENE, LENSARAKYAT.COM | Selasa ,27/04/2021.Ditemui di Kantor Rektorat,sosok santun,
sederhana dan bersahabat Rektor Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) Dr.Ir. H. Akhsan Djalaluddin,M.S menjelaskan untuk tahun akademik 2021/2022 ,Unsulbar sesuai kuota Tahun ini akan menerima mahasiswa baru sebanyak 1.500 mahasiswa dari berbagai Jurusan dan Prodi yang ada di Unsulbar.

” Unsulbar sudah melaksanakan seleksi calon mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)  yang sudah berlangsung dan kita juga sudah menentukan kelulusan sebanyak 1.086 mahasiswabaru”,urainya.

Harapannya para calon mahasiswa baru yang lulus seleksi SBMPTN untuk secepatnya mendaftar ulang .
Selanjutnya untuk menambah kekosongan kuota maka akan diadakan seleksi jalur mandiri dan beliau meminta agar para calon mahasiswa baru mempergunakan jalur ini supaya mereka dapat terserap masuk menjadi mahasiswa Unsulbar.

banner 970x250
banner 970x250

Sekadar diketahui cita- cita pembentukan Unsulbar lahir sepaket dengan pembentukan  Provinsi Sulawesi Barat dan saat ini Unsulbar sedang giat- giatnya berbenah diri dalam melakukan pembangunan fasilitas perkuliahan dan peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) baik itu Dosen maupun Tendik guna melahirkan para calon sarjana yang profesional, berkualitas,berkompoten, menguasai IT supaya mereka dapat terserap  dalam dunia kerja baik itu didalam negeri maupun diluar negeri.

Laporan: Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed