oleh

Silaturahmi Kaperwil Lensa- rakyat.com ke Pegadaian Unit pembantu Cabang Pambusuang

Pambusuang,Lensa-Rakyat.Com |Senin,26/04/2021. Ditemui dikantor UPC Pegadaian  Pambusuang,Kaperwil Lensa– rakyat.com disambut dengan hangat dan bersahabat oleh kepala UPC Pegadaian Pambusuang Afendi Abdullah.


Beliau adalah sosok muda dan pekerja keras dan menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai pengelola Pegadaian UPC dengan profesional dan bertanggung jawab.
Beliau menambahkan sebagai BUMN  Pegadaian hadir untuk melayani masyarakat  guna membantu masyarakat dan UMKM mendapatkan permodalan dengan cepat,mudah dan aman dengan berdasarkan hukum gadai.

banner 970x250
banner 970x250


Disamping itu banyak hal yang bisa didapatkan di Pegadaian, sebagai BUMN sektor keuangan Indonesia pegadaian bergerak di tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan,emas dan aneka jasa.
Pegadaian juga banyak memberikan reward/ bonus baik kenasabah,pelanggan maupun kepada agen-agennya sehingga Pegadaian mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam transaksi keuangan,emas dan usaha lainnya dan saling menguntungkan .


Terakhir beliau mengapresiasi kedatangan Kaperwil Lensa– rakyat.com dan berharap khususnya  media online dapat menjadi mitra yang baik, profesional dan menjadi corong pemberitaan yang cepat, cerdas,membangun,dan sesuai fakta

Laporan : Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed