oleh

Kepala Rutan Majene menjalani vaksin tahap kedua,Sekaligus koordinasi pembuatan perjanjian kerjasama terkait pelaksanaan rencana aksi nasional pencegahan dan pengendalian tuberklosis di UPT Pemasyarakatan

MAJENE, LENSA -RAKYAT.COM | Kamis,29/04/2021.Bertempat di Puskesmas Banggae I di.Kel. Banggae,Kepala Rutan Majene Rasbil menjalani vaksin tahap kedua yang dilakukan oleh pihak puskesmas Banggae I Majene.

Setelah menjalani Vaksin    Kepala Rutan Majene didampingi oleh Kasubsie Pelayanan tahanan Muhammad Arham langsung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Kepala Puskesmas Banggae I, Dr. Hj. Surijanti Jaddu .

banner 970x250
banner 970x250

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai tindak lanjut dari Surat Kementerian Hukum dan Ham,Direktorat Jenderal Pemasyarakatan tertanggal 28 April 2021 terkait Pelaksanaan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan PengendalianTuberkolosis di UPT Pemasyarakatan.

Ada beberapa poin yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya membuat perjanjian kerjasama ( MOU) dengan dinas kesehatan dalam hal Pencegahan dan Pengendalian
Tuberkolosis,melaksanakan Pencegahan Pengendalian Infeksi Tuberkolosis (PIP TBC) untuk petugas pemasyarakatan,narapidana,tahanan dan anak di UPT Pemasyarakatan.

Laporan : Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed