oleh

Prosentase kelulusan Siswa kelas XII SMA Negeri 2 Majene mencapai 100 Persen

MAJENE,LENSA,RAKYAT.COM | Selasa 04/05/2021.Seluruh  tahapan pelaksanaan ujian akhir sekolah  siswa kelas XII SMA Negeri 2 Majene peserta didik Thn  Pelajaran 2020/2021 telah selesai
dilaksanakan. Sesuai jadwal dari Dinas Pendidikan Provinsi,senin (03/05/2021)

pengumuman kelulusan dilaksanakan secara daring yang dibuka dan dibacakan oleh Kepala sekolah SMA Negeri 2 Majene Drs. H. Hamzah, M.Pd.

banner 970x250
banner 970x250

Ditemui diruangan kepala sekolah Benyamin,S.Pd.,M.A mewakili kepala sekolah menerangkan bahwa setelah mengadakan rapat bersama dengan para guru dipandu oleh kepala sekolah dan bidang kurikulum diputuskan bahwa semua siswa kelas XII yang mengikuti ujian sebayak 291 siswa kesemuanya dinyatakan lulus.

Ditambahkannya bahwa mengingat masih dalam suasana pendemi Covid-19 maka ujian dilaksanakan secara online masing- masing dirumah dan beberapa siswa yang memang tidak dapat mengakses jaringan ada yang datang ke sekolah untuk ujian online disekolah dan diberikan batas waktu ujian susulan selama dua hari dilayani di sekolah. Itu juga sangat terbatas dan diwajibkan mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah diantaranya wajib cuci tangan,memakai masker dan jaga jarak.

Harapannya agar siswa yang telah lulus,nantinya tetap bersemangat melanjutkan sekolah ketingkat yang lebih tinggi jangan terlena dengan keadaan seperti sekarang dalam suasana pendemi Covid-19.
Sekedar diketahui dari total 291 siswa kelas XII SMA Negeri 2 Majene,mereka terbagi dari 3 jurusan yaitu jurusan IPA sebanyak 159 siswa ,jurusan IPS sebanyak 102 siswa,dan jurusan bahasa sebanyak 30 siswa dan kesemuanya dinyatakan lulus sehingga mencapai tingkat kelulusan prosentase 100 persen.

Laporan Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed