oleh

Audisi Da’i Polisi Tahun 2021 Selesai, Dua Perwakilan Polres Bone Dapat Harapan 1 & 2, Siapakah dia?

Bone, Lensa-rakyat.com – Polda Sulawesi Selatan, khususnya Polres Bone sangat bangga, dua personel yang dikirim mewakili Polres Bone berhasil masuk 10 besar tingkat pusat dalam acara Audisi Da’i Polisi Tahun 2021 yang digelar oleh Mabes Polri, dan pada hari Selasa 4 April 2021 pukul 22.30 wita. telah tampil di depan dewan juri yang ditayangkan secara langsung oleh TVRI.

Hasil penilaian dewan juri, dua perwakilan Polres Bone masuk harapan satu dan dua, masing-masing Aipda Andi Syarif Al Qadri,S.H. Kaurmintu Satbinmas sebagai harapan satu dan Bripka Agus Salim Basatbinmas sebagai harapan dua.

banner 970x250
banner 970x250

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK sangat bersyukur dan bangga atas keberhasilan personelnya yang masuk harapan 1 dan 2 dari 10 peserta yang berhasil grand final Audsi Da’i Polisi 2021.

“Alhamdulillah saya bersama keluarga besar Polres Bone sangat bangga atas keberhasilan dua personel kami, semoga mereka berdua istiqomah dalam dakwah tanpa harus meninggalkan tugas pokoknya sebagai anggota Polri, dan semoga menjadi asbab hidayah bagi kami semua untuk ikut banyak belajar agama sebagai bekal dalam kehidupan dunia dan akhirat selama-selamanya,” jelas Try Handako

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed