oleh

Penling di Sekitar Pusat Perbelanjaan, Unit Dikyasa Imbau Warga Tentang Tertib Berlalu Lintas dan Prokes

Bone, Lensa-Rakyat.com – Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Bone kembali melaksanakan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 3M kepada masyarakat Kota Watampone menjelang berbuka puasa.

Kegiatan yang berlangsung pada sekitar Pukul 16.30 WITA tersebut dipimpin oleh Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas (Kanit Dikyasa Lantas) Aiptu Nataniel Teke bersama anggota di Sekitar pusat perbelanjaan tepatnya di Jalan K.H Agussalim watampone, Sabtu (08/05/2021).

banner 970x250
banner 970x250

Aiptu Nataniel Teke menjelaskan, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa selama bulan ramadhan dengan menggelar penerangan keliling (Penling) tentang budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan protokol kesehatan.

Penling dilakukan dengan menggunakan sarana pengeras suara mobil public address Unit Dikyasa dan papan portabel berisi Prokes dan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” ucapnya.

Kanit Dikyasa Polres Bone juga menambahkan, selain mensosialisasikan Prokes guna menekan angka penularan virus corona, Anggota Dikyasa juga menyampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada para pedagang maupun masyarakat yang akan berbelanja kebutuhan berbuka puasa dan kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H dimana jam jam tersebut padatnya kendaraan yang lalu lalang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed