oleh

Detik-Detik Terakhir Di Bulan Suci Ramadhan Babinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Berbagi Berkah Dengan Bagi-Bagi Takjil

BONE, Lensa-Rakyat.com – Bajoe, Indahnya berbagi di bulan yang penuh barakah yaitu bulan suci ramadhan, Babinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Bripka Fahri Yusdar melakukan kegiatan bagi bagi takjil. Sabtu(8/5/2021).

Kegiatan bagi – bagi takjil kepada anak – anak pesantren kilat di mesjid Al Amir Fil Jannah di kampung bajo Kelurahan bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe sebagai bentuk kepadulian kepada sesama.

banner 970x250
banner 970x250

Sebagai bentuk kepedulian kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone dalam berbagi berkah di detik – detik terakhir bulan suci ramadhan.

Selain itu bagi – bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial serta bentuk upaya Bhabinkamtinmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone untuk dapat selalu dekat dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone menghimbau kepada anak – anak pesantren kilat mesjid Al Amir Fil Jannah tentang bahaya radikal dan tidak mudah terprovokasi oleh isu isu sara serta berita hoax yang menyesatkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed