oleh

Forkopinda Kabupaten Bone Pantau Kesiapan Posko Satgas Penanganan, Penanggulangan Dan Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Kajuara

BONE, Lensa-Rakyat.com – Rombongan dari Forum Komukasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Bone tiba di Kecamatan Kajuara dalam rangka memantau kesiapan posko Satgas Penanganan, Penanggulangan Dan Pencegahan Covid-19 diperbatasan Kabupaten Bone dan Kabupaten Sinjai. (08/05/2021).

Rombongan yang tiba pada jelang sore tersebut terdiri dari Bupati Bone DR. H. A. Baso Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman SH., Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, SIK., Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, SE, MM., dan lain-lain.

banner 970x250

Dan kedatangan rombongan Forkopinda Kabupaten Bone tersebut disambut oleh unsur Muspika Kecamatan Kajuara yakni Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP. M.Si., Danramil Kajuara Lettu Inf. H. Sanial, Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH., Kapolsek Patimpeng Iptu Makmur, Kepala UPT Puskesmas Kajuara Hj. Andi Murty SKM.,

Dalam kunjungan tersebut, petugas posko Satgas Penanganan, Penanggulangan Dan Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Kajuara mendapatkan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Cabang Persit Kartika Candra Kirana dan Ketua Cabang Kemala Bhayangkari Kabupaten Bone yang ikut hadir dalam rombongan tersebut.

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. yang sempat dikonfirmasi di posko Satgas Penanganan, Penanggulangan Dan Pencegahan Covid-19 menyebutkan bahwa kedatangan rombongan Forkopinda guna memantau dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan posko disetiap pintu masuk dan perbatasan Kabupaten Bone berjalan dengan baik.

“Kedatangan rombongan Forkopinda Kabupaten Bone itu guna memantau dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan posko disetiap pintu masuk dan perbatasan Kabupaten Bone berjalan dengan baik. sesuai dengan kebijakan pemerintah yang melarang seluruh warganegara untuk mudik lebaran dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat marilah mendukung kebijakan pemerintah ini agar covid-19 segera berakhir dan kehidupan normal seperti sedia kala dapat kembali dirasakan bersama ,” urai Samsu Rijal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed