oleh

Tanete Riattang Peduli , Bersama TNI – Polri Salurkan Bantuan Terhadap Warga Yang Kurang Mampu

Bone, Lensa-rakyat.com – Manurungnge. Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, Tim kecematan tanete riattang bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Watampone Salurkan bantuan terhadap warga yang kurang mampu di kelurahan Watampone, dengan tema “Tanete Riattang Peduli , Sabtu 8/5/2021 siang.

Kegiatan bakti sosial tanete riattang peduli ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam bentuk bantuan sembako.

banner 970x250
banner 970x250

“Pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi secara langsung daftar masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya , hal tersebut dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus menyampaikan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah ” ucap Aipda Arwin.

Kali ini ada 11 ( sebelas ) orang warga masyarakat kelurahan watampone yang menerima bantuan Tanete Riattang Peduli “ucapnya .

Giat bakti sosial Tanete Riattang Peduli dihadiri oleh Camat Tanete Riattang Andi Kumala Dewi Salahuddin, S.S.T.P , Lurah Watampone A.Hidayatullah,S.STP , Bhabinkamtibmas kelurahan watampone Aipda Arwin , Babinsa Kelurahan Watampone Serma Syarifuddin beserta Staf kecematan Tanete Riattang dan Para Kaling se-Kelurahan watampone.

“Semoga bantuan yang diterima warga masyarakat kelurahan watampone , dapat bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu “ucap aipda Arwin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed