oleh

Sambut Hari raya Idul fitri 1442 H, Rutan Kelas II B majene, membuka penitipan untuk Masyarakat

Majene,Lensa-Rakyat.Com – kepada warga Binaan di Rutan tersebut.
Diungkapkan Karutan majene Rasbil, Penitipan Makan Tersebut dibuka selama 3 hari HI-H3, dengan Tambahan Pelayanan Petugas dari staf Rutan Majene, Polres Majene, Dandim Majene dan dibantu adek adek Pramuka Wbp Rutan majene, menurut Rasbil selama Pandemi  covid Rutan tidak menyediakan kunjungan secara fisik bagi warga binaan dan digantikan dengan kunjungan online melalui vidio call dari rumahnya.

Pada hari pertama,kedua dan ketiga ,antusiasme masyarakat untuk menitipkan makanan kekeluarganya dengan harapan dapat bertemu keluarganya secara fisik namun karena aturan dan masih dalam suasasna pandemi dikhawatirkan terjadinya penularan dari luar kedalam Rutan, Rutan Majene mencoba memberikan pelayanan terbaik melalui  Inovasi menyiapkan vc didepan pada saat keluarganya datang menitipkan makanan mereka dapat bertemu dan saling menyapa.

banner 970x250

Ia menjelaskan, penerimaan makanan untuk warga binaan tetap memperhatikan SOP COVID-19, pengirim makanan wajib di cek suhu tubuh, cuci tangan, menggunakan masker

“Selanjutnya diterima dan diperiksa barang titipan makanannya untuk mencegah masuknya barang terlarang seperti narkoba,” jelasnya.
Ia juga menambahkan, pada Hari Raya Idul Fitri ini, sebanyak  41  warga binaan mendapatkan remisi khusus (RK). Jumlah tersebut terdiri dari RK I

“Remisi ini diberikan kepada warga binaan yang beragama Islam dan telah memenuhi syarat. Dengan rincian sebagai berikut :  besaran remisi 2 bulan 1 orang, besaran remisi 1 bulan 15 hari 1 orang, besaran remisi 1 bulan 25 orang, besaran remisi 15 hari 14 orang , total 41 orang.

Lapaoran : Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed