oleh

Hari Kedua Dari Terakhir Operasi Ketupat Pengawasan dan Penyekatan Harus Balik

Lensa-Rakyat.com – Bone : Bertempat di Pos Penyekatan Dermaga Kawasan Penyeberangan Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone dilaksanakan Gabungan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker kepada pengguna jasa di wilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone, Sabtu 22/5/2021

Operasi yustisi tersebut menyasar penumpang atau para pengguna jasa dan warga masyarakat yang melintas yang tidak memakai masker. Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Jamaluddin,S.H. dan berlangsung sampai tanggal 24 Mei 2021.

banner 970x250
banner 970x250

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, menghindari mobilitas dan berdoa kepada yang maha pencipta agar kita semua terhindar dari covid 19.

Sementara Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK mengingatkan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas di lapangan, khususnya pada Pos Penyekatan Dermaga Bajoe untuk aktif mengingatkan dan memberikan teguran kepada pengguna jasa maupun pengguna jalan terutama pengendara roda dua, pengendara roda empat maupun roda enam yang melintas tidak patuh pada protokol kesehatan.

“Pelaksanaan penyekatan hampir berakahir sesuai himbauam pemerintah, maka pihak kepolisian insyaa Allah tetap aktif mengedukasi masyarakat dan para pengguna jasa agar jangan kendor untuk terus menggunakan masker, dan patuhi protokol kesehatan untuk mencegah peyebaran covid 19, mengingat Pos Bajoe merupakan arus lintas provinsi” tegas Try Handako

Dalam operasi tersebut sebagai antisipasi penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Bone khususnya di wilayah Pelabuhan Bajoe juga sekaligus memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dan pengguna jasa yang di dapat tidak memakai masker.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed