oleh

Komitmen Beri Pengamanan, Kapolda Sulsel Terima Audiensi Dengan PT Vale Indonesia Tbk

SULSEL, LENSA-RAKYAT.COM  |  Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam MSi menerima audiensi dari Presiden Direktur PT. Vale Indonesia Tbk, Ibu Febriany Eddy,
Selasa (25/05/2021) di Lobby utama Lt.I Mapolda Sulsel.

Dalam Pertemuan tersebut, Presiden Direktur PT. Vale Indonesia Tbk , Ibu Febriany Eddy menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Sulsel atas dedikasi dan kerjasama yang sudah lama terjalin dengan PT. Vale Indonesia Tbk  dalam hal pengamanan Operasional dan Produksi  PT. Vale  sehingga senantiasa terlindungi dan berjalan dengan baik.

banner 970x250

Kapolda Sulsel juga mengucapkan salam silaturrahmi dan menyampaikan kerjasama  PT. Vale Indonesia Tbk  dengan Polda Sulsel selama ini berjalan dengan baik.

Ditegaskannya, Polda Sulsel berkomitmen untuk mewujudkan terciptanya situasi kondusif dan aman di lingkungan PT Vale  sebagai bentuk tugas kepolisian terhadap keberlangsungan pembangunan di Indonesia.

“Jadi Polda Sulsel berkomitmen memberikan pengamanan terhadap  Operasional dan Produksi  PT. Vale Indonesia Tbk ,” ungkap Kapolda

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan SIK, MSi juga menyampaikan Polda Sulsel setiap bulan mengirim secara bergantian personil BKO  ke pertambangan nikel tersebut.

“Ya kita antisipasi  gangguan ketertiban dan keamanan di sana sehingga perlu kehadiran Polisi di lokasi pertambangan tersebut. Dalam artian Polri dan PT. Vale telah lama bekerja sama, khususnya bagi personil Polda Sulsel,”ungkap Kabid Humas.

Diketahui, PT Vale adalah bagian dari Vale, perusahaan multitambang yang berpusat di Brasil. Vale bergerak pada produksi bijih besi dan salah satu produsen nikel terbesar di dunia. Diketahui pula di Sulawesi Selatan, terdapat objek vital tambang Nikel yang di kelola oleh PT. Vale Indonesia Tbk. Sorowako di Kabupaten Luwu Provinsi Sulsel

Sumber ( Humas Polda Sulsel )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed