oleh

SMP Negeri 5 Tinambung siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

POLMAN,LENSA-RAKYAT.COM | Rabu,09/07/202, Diitemui di ruangannya Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Tinambung Polman Sapyuddin,S.Pd menyatakan kesiapannya guna melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas Thn ajaran 2021/2022.

Menurutnya kesiapan itu  antara lain yang sudah dilakukan yaitu dari segi  Vaksinasi Tenaga guru  sudah 99% dari 33 orang yang ada,2 orang diantaranya belum memenuhi syarat untuk divaksin. Dari segi sarana dan prasarana pembelajaran  semua kelas sudah disiapkan diantaranya sarana cuci tangan dengan air bersih mengalir tersedia disemua ruangan dan semua kelas,hand sanitizer,masker anak-anak dan susunan kursi sesuai dengan jumlah siswa yang akan belajar, serta  persetujuan dari orang tua dan komite sekolah sudah ada.

banner 970x250

Sementara ini pihak sekolah masih berkoordinasi dengan PKM Tinambung untuk penanganan apabila ada guru atau siswa mengalami gejala Covid-19 pada saat pembelajaran.
Kepala sekolah Sapyuddin juga  mengharapkan agar pembelajaran tatap muka dengan protokoler kesehatan yang ketat yang dicanangkan Kemendikbud ristek  dapat terlaksana

secepatnya,sehingga para siswa dapat belajar langsung dari guru untuk lebih mendekatkan interaksi penyerapan ilmu guna siswa dapat menggapai masa depannya yang lebih baik.

Laporan :  Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed