oleh

Andi Syukri Tammalele-Arismunandar Resmi Menjabat Bupati dan Wabup Majene

MAMUJU,LENSA-RAKYAT.COM  | Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar, melantik Bupati dan Wakil Bupati Majene periode 2021-2024, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar di rumah jabatan Gubernur Sulbar, Minggu (27/6/2021).

Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeni Anwar, anggota DPR RI Dapil Sulbar Suhardi Duka, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim, anggota DPRD Majene, Forkopimda, dan pengurus partai pengusung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

banner 970x250

Andi Achmad Syukri bersama Arismunandar menyatakan mereka akan fokus pada pembenahan kebersihan, penerangan, dan penegakan hukum dalam seratus hari kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene.

“Penegakan hukum ini kita lakukan penyempurnaan perda peraturan bupati dan akan berkoordinasi dengan BPK untuk mengaudit khususnya barang-barang inventaris seperti aset daerah,” kata Andi Syukri, saat ditemui usai pelantikan.

Selain itu, pasangan ini juga akan fokus untuk penanggulangan bencana korban gempa bumi 6,2 magnitudo dan berkoordinasi dengan BPBD Majene terkait hal-hal yang harus ditindaklanjuti.

“Karena kami berdua ini baru, belum tahu apa yang terjadi di sana. Setelah kami duduk, tentu kita mau tahu persoalan-persoalan apa yang segera kita lakukan di lapangan serta membentuk tim investigasi dengan melibatkan para stakeholder,” ujarnya.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene periode 2021-2024 ini juga dihadiri mantan Bupati Majene, Lukman.

Laporan : Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed