oleh

Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Kenje Antusias Sukseskan Vaksinasi Covid-19

POLMAN ,Lensa-rakyat.com – Senin 28/06/2021.Bertempat diaula kantor desa Kenje kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berjalan sukses dan lancar dikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat desa Kenje dan pemerintah desa Kenje.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Kenje Alimuddin,S.Ip,Sekcam Campalagian,Bhabinkamtibmas Desa Kenje  M.Agus,Kanit Provost Polsek Campalagian Abd.Hamid,BPD Desa Kenje dan Kepala Puskesmas Campalagian Hj. Ramlah,S.Kep.Ns beserta  rombongan tim Vaksinasi Covid-19 kecamatan Campalagian.

banner 970x250

Vaksinasi hari ini berlangsung sukses dan luar biasa dimana masyarakat Kenje  antusias untuk melakukan Vaksinasi Covid-19,begitupun dengan pemerintah desa begitu semangat  melakukan Vaksinasi sampai kepala desa Kenje alimuddin turut antri untuk melakukan Vaksinasi kedua.

Menurut keterangan Kades Kenje Alimuddin bahwa Ini semua adalah merupakan hasil kerja keras Pemerintah Desa Kenje yang tidak henti- hentinya turun ditengah- tengah masyarakat memberikan edukasi,pemahaman dan pengertian tanpa ada paksaan untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 sebagai mana sudah menjadi Program Pemerintah Pusat bahwa Vaksin itu aman dan halal.


Ditambahkannya hari pertama sasaran Covid-19 sekitar kurang lebih 400 orang,namun yang bisa divaksin hari ini hanya 200 orang,karena stok vaksin yang disiapkan tidak cukup sehingga dibuka pendaftar calon penerima siap divaksin hari kedua sekitar 200 orang lagi.

Laporan : Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed