oleh

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual Di Polda Sulsel

SULSEL,LENSA-RAKYAT.COM | Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polda Sulsel menggelar upacara peringatan secara sederhana secara live streaming dengan Istana Negara serta Polda dan Polres jajaran bertempat di aula Andi Mappaoddang Mapolda Sulsel, Rabu (1/7).

Upacara peringatan di Istana Negara dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dimana peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

banner 970x250

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si memimpin langsung pelaksanaan upacara peringatan di Mapolda Sulsel yang turut dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel Brigjen pol Drs Halim Pagarra, Kasdam XIV/Hsn, Ketua DPRD Sulsel, Kajati Sulsel, Kasdivif 3 Kostrad ,Danlantamal VI Makassar, Ka BNNP Sulsel, Kabinda Prov Sulsel, dan Pejabat Forkopimda lainnya serta Pejabat Utama Polda Sulsel.

Presiden RI Joko Widodo sebagaimana disaksikan melalui tayangan Youtube Sekretariat Presiden menyampaikan, bahwa Polri harus membenahi dan memperkuat manajemen kelembagaan dalam rangka menghadapi tantangan zaman dan tuntutan yang kian kompleks.

“Dalam rangka menghadapi tantangan zaman dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks, Polri harus membenahi dan memperkuat manajemen kelembagaan-nya,” kata Presiden dalam peringatan ke-75 tahun Hari Bhayangkara di Istana Negara, Jakarta, Kamis (1/7/2021),

Presiden juga menyampaikan, Polri harus membenahi secara komprehensif kebijakan perencanaan, kebijakan pengorganisasian, kebijakan penganggaran serta monitoring dan evaluasi, dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini untuk mendukung Polri yang modern

Presiden meminta jajaran Polri untuk terus aktif mendukung kebijakan jajaran pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dan berterimakasih setinggi tingginya atas pengabdian yang diberikan.

Setelah upacara virtual, Polda Sulsel menggelar syukuran secara sederhana. Mengingat, masih fokus menangani pandemi virus corona.

Sumber : Humas Polda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed