oleh

Pembangunan Rumah Layak Huni Satgas TMMD/N ke-111 Sudah Sampai Tahap Pengecatan

Lensa-Rakyat.comLima Puluh Kota – Pembangunan rumah layak huni yang menjadi program terpadu TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota sudah sampai tahap akhir yaitu tahap pengecatan. Rumah layak huni untuk Ibu Fitrianis ini dikerjakan dengan berpacu dengan waktu agar bisa rampung tepat waktu.

Proses pengecatan rumah layak huni ini langsung dikomandoi oleh anggota Satgas TMMD/N ke 111 Serda Zulwani Damanik beserta anggota Satgas lainnya, Selasa (6/7/2021).

banner 970x250

Melihat rumah yang dibangun oleh anggota Satgas hampir selesai, Ibuk Fitrianis menyampaikan perasaan harus atas tenaga dan waktu yang telah dikorbankan oleh anggota Satgas. Beliau benar-benar bersyukur atas bantuan yang telah diberikan beserta tenaga yang telah dikerahkan.

Proses pengecatan rumah layak huni di Nagari Talang Maur ini berjalan dengan lancar.
[6/7 21.28] Amir Hafid: Anggota Satgas TMMD Sediakan Pengobatan Gratis Untuk Warga

Lima Puluh Kota – Untuk menyempurnakan upaya dalam mewujudkan kemanunggalan bersama rakyat, anggota Satgas TMMD tidak hanya memberikan perhatian dalam sektor ekonomi, pertanian, perkebunan dan pembangunan. Akan tetapi juga pada kesehatan masyarakat Nagari Talang Maur.

Selasa (6/7/2021) anggota Satgas TMMD membuka layanan pengobatan gratis kepada masyarakat yang berada di Nagari Talang Maur. Layanan pengobatan gratis ini dilaksanakan untuk membantu melayani masyarakat desa Talang yang membutuhkan pengobatan. Program pelayanan kesehatan ini juga termasuk ke dalam program giat TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.

Serma Ibnu Huda sebagai anggota kesehatan Satgas TMMD/N ke 111 telah melakukan banyak aksi pengobatan kepada masyarakat. Pada hari ini, Serma Ibnu Huda mengobati Bapak Safri yang berumur 70 tahun yang menderita luka tukak selama lebih kurang 1 tahun.

Pelayanan kesehatan ini siap melayani masyarakat setiap hari yang bertempat di pos kesehatan Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota. Dengan adanya pos kesehatan ini masyarakat sangat senang dan merasa terbantu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed