oleh

SMK Negeri 7 Majene laksanakan Workshop Penyusunan KTSP Tahun Pelajaran 2021/2022

Lensa- rakyat.com. Majene – Selasa,06/07/2021.Bertempat di sekolah SMKN 7 pelaksanaan Workshop Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP) berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pengawas SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sulbar Hj. Andi Sitti Nur any,SS.,M.Pd sebagai pengarah sekaligus narasumber dan dikuti oleh Kepala Sekolah SMKN 7 Harun Rasyad Nur,S.Pd.,M.Pd bersama para guru SMKN 7 Majene.

banner 970x250

Menurut keterangan Kepsek Harun Rasyad Nur menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu pihak SMK Negeri 7 Majene karena tujuan dari kegiatan ini adalah mempersiapkan perangkat pembelajaran yang akan digunakan oleh guru pada pembelajaran tahun pelajaran 2021/2022 sekaligus hasil dari workshop digunakan untuk penyusunan KTSP SMKN 7 Majene tahun pelajaran 2021/2022.

Kaperwil Lensa- rakyat.com Sulawesi Barat yang datang kesekolah juga disambut dengan hangat dan bersahabat oleh Kepala Sekolah SMKN 7 serta diberikan pelayanan yang baik dan memuaskan sebagai mitra.


Kepsek Harun Rasyad  Nur juga mengharapkan kedepannya SMKN 7 menjadi sekolah tujuan diKabupaten majene, berkembang dengan baik,maju dan apalagi SMKN 7 Majene adalah merupakan satu – satunya sekolah yang mengembangkan program keahlian agribisnis perkebunan,tutupnya.

Laporan : Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed