oleh

Kapolrestabes Makassar Berikan Reward Ke Pada personil Berprestasi

MAKASSAR,LENSA-RAKYAT.COM | Kapolrestabes makassar kombes pol  Witnu Urip Laksana, S.Ik  Memberikan reward kepada personil polrestabes Makassar yang  berprestasi

Pemberian piagam penghargaan kepada 3 personil perwakilan dari 71 personil mendapat reward berlansung di lapangan apel polrestabes makassar dengan memperhatikan  protokol kesehatan Rabu ( 7/7/2021)

banner 970x250

Kombes Pol witnu urip laksana, S.IK mengatakan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, menjadi pemicu bagi personil lainya untuk dapat berbuat yang terbaik ke institusi  baik dengan cara berkarya dengan inovasi dan pelaksanaan tugas .

” ini bukan hanya seremonila semata tetapi bentuk reward dari organisasi kepada anggotanya dan menjadi pemicu kepada anggota yang lain .” ucap kapolrestabes

Tidak hanya yang berprestasi di berikan reward , kapolrestabes makassar mengungkapkan personil yang melakukan pelanggaran melakukan perbuatan melawan hukum juga di beri punisment .

” yang berprestasi kita kasi penghargaan  yang melakukan pelanggaran  kita tentu proses apapun bentuknya.” ungkap kombes pol witnu . (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed