oleh

Dukung Penuh PPKM Mikro, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Gowa Pantau Pasar Rakyat Limbung

LENSA-RAKYAT.COM – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataaallo Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu H Nurbadri, memantau Pasar Rakyat Limbung Kecamatan Bajeng Kab.Gowa, Minggu (11/7/2021).

Setibanya di pasar, Aiptu H Nurbadri memberikan imbauan kepada para pedagang serta masyarakat yang berkunjung ke pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

banner 970x250

Ia juga menghimbau, agar jangan mendengarkan berita hoax yang beredar di masyarakat maupun media sosial, sehingga mempengaruhi agar jangan mau disuntik Vaksin Covid19.

Aiptu H Nurbadri mengatakan, Dengan kegiatan rutin himbauan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar untuk bersama melawan penyebaran Virus corona atau covid19, demi keselamatan dan kebaikan bersama.

“Kami juga sampaikan kepada para pengunjung dan pedagang untuk mendukung program pemerintah tentang PPKM Mikro, supaya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus Corona”kata Aiptu H Nurbadri.

(Humas Polsek Bajeng)

Laporan : Rusman Kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed