oleh

Tingkatkan Patroli Personil Polsek Manuju Sukseskan PPKM Mikro dan Jaga Harkamtibmas.

LENSA-RAKYAT.COM | Personil Polsek Manuju polres Gowa mendukung penuh pemberlakuan PPKM Mikro guna memutus penularan covid 19 dengan patroli mobile dan untuk tetap menjaga situasi tetap kondusip Minggu (11/07/2021).

Patroli mobile dilaksanakan dengan menyambangi perkumpulan pemuda yang berkumpul dipinggir jalan, memberi himbauan dan segera membubarkan diri untuk kembali kerumah masing masing. Serta memberi edukasi agar tetap mentaati protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penularan covid 19.

banner 970x250

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin yang dikonfirmasi membenarkan giat kepolisian dengan patroli yang ditingkatkan, disamping untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusip juga memantau  kegiatan masyarakat karena saat ini sedang berlangsung PPKM Mikro guna memutus penularan virus Corona. Kita harus memastikan agar masyarakat patuh atas aturan PPKM yang berlaku sampai dengan tanggal 20 Juli 2021. Personil juga mengajak agar masyarakat mau untuk divaksin sehubungan dengan jadwal dari dinas kesehatan kab. Gowa yang akan melakukan vaksinasi dikecamatan Manuju besok Senin 21 Juli 2021 besok. Ungkap Iptu Jamal

(Polsek Manuju)

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed