oleh

Polsek Bajeng Bersama Petugas Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi Di Masa PPKM Skala Mikro

LENSA-RAKYAT.COM – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid19, Polsek Bajeng Polres Gowa bersama petugas gabungan menggelar Operasi yustisi dimasa Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di wilayah Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Senin (12/7/2021) pagi.

Operasi Yustisi pagi ini, di pimpin Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir yang laksanakan di Jalan Poros Limbung Kelurahan Kalebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, tepatnya depan Kantor Camat Bajeng.

banner 970x250

Dalam operasi tersebut, menyasar pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker dan satu persatu pengendara tidak memakai masker dicegat dan dihentikan petugas.

Operasi yustisi ( PPKM) berskala Mikro dilaksanakan personil gabungan dari personil Polsek Bajeng, anggota Koramil 06/Bajeng, petugas Satpol PP Kecamatan Bajeng dan petugas kesehatan dari Puskesmas Bajeng dan staf Kecamatan Bajeng.

Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir mengatakan, Dengan Operasi yustisi PPKM berskala Mikro yang kami laksanakan dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, Besar harapan kami Kecamatan Bajeng akan segera terbebas dari pandemi covid19,”kata Wakapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed