oleh

Sinergitas Kapolsek Barombong dan Danramil Lakukan Operasi Prokes di Pasar Tradisional MoncoBalang

LENSA-RAKYAT.COM – Sejak diberlakukannya PPKM berskala Mikro di Kabupaten Gowa, jajaran Polres Gowa seperti Polsek Barombong juga  semakin gencar melakukan Operasi Yustisi di wilayah hukumnya dan hari ini dilaksanakan di Pasar Tradisional Moncobalang Desa MoncoBalang Barombong Gowa, Selasa (13/07/2021) sekitar jam 09.00 wita.

Mendukung PPKM Mikro serta Mengantisipasi Pelanggaran Protokol Kesehatan Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin bersama Danramil Palangga Kapten ARM Basri didampingi Kanit Provos Barombong  Ipda Bahktiar serta  personil TNI Polri melaksanakan Operasi Yustisi Protokol 
dengan sasaran para penjual dan Pembeli di Pasar Tradisional MoncoBalang.

banner 970x250

Tidak hanya itu Kapolsek Barombong dan Danramil Palangga  juga Memberikan teguran keras kepada Para pengunjung pasar serta  pedagang  yang tidak memakai Masker dan juga memberikan Masker pada warganya.

Nampak Kapolsek Barombong dan  Kanit Provos senantiasa mengajak warganya Untuk tetap disiplin terapkan Protokol Kesehatan dan bersama menjaga Harkamtibmas jelang Lebaran Qurban   agar waspada teru aksi kejahatan seperti copet,  pencurian Ternak  serta aksi kriminalitas lainnya.

Kapolsek Barombong  IPTU Ahmadin saat dikonfirmasi  mengatakan bahwa dalam rangka mendukung PPKM Mikro  maka personil polsek Barombong  senantiasa turun ke Lapangan  melakukan Yustisi Penerapan Prokes di Pasar, Pertokoan,  Rumah makan.

Selain itu juga , “Kami juga senantiasa  menghimbau agar  pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Barombong Gowa “, tutur Kapolsek

Humas  Barombong

Laporan :  Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed