oleh

Vaksinasi Bersama Bikers Komunitas Tertib Lalulintas Polrestabes Makassar

LENSA-RAKYAT.COM ,Polrestabes-makassar Program vaksinasi Pemerintah untuk mencapai satu juta vaksin per hari masih dilakukan oleh Polrestabes Makassar. khusus hari ini Kamis (15/07/2021), Bersama Komunitas Tertib Berlalulintas (Komtiblan) mengikuti vaksinasi yang digelar di Halaman Apel Mako Polrestabes Makassar.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara, SH, SIK, MH mengungkapkan untuk hari ini pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan sat lantas Polrestabes Makassar bersama urkes Polrestabes Makassar untuk komunitas bikers yang tergabung dalam Komunitas Tertib Berlalulintas (KOMTIBLAN).

banner 970x250

Komunitas ini sudah dibina oleh sat lantas Polrestabes Makassar, “Jadi vaksin kita lakukan bagi bikers yang belum sama sekali menerima vaksin, rata – rata bikers sudah di vaksin namun pagi ini ada 100 bikers yang akan menerima vaksinasi”, Ujar Kasat Lantas.

Pelaksanaan vaksinasi pagi ini konsepnya Drive thru dan menggunakan baju adat untuk menonjolkan kearifan lokal dari pada masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar, setelah dilaksanakan vaksinasi kita menempelkan sticker bahwa komunitas tertib berlalulintas sudah melakukan vaksin sekaligus menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu penting membuat kita sehat”, Jelasnya.

Sementara itu secara simbolis Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK memberikan masker kepada masyarakat maupun bikers yang sudah melakukan vaksin.

”Kami dari Polrestabes Makassar mengucapkan terima kasih buat komunitas bikers yang sudah vaksinasi dan mari kita sama – sama mendukung Pemerintah sehingga seluruh warga Negara itu sehat agar bisa lepas dari pandemi, Pungkasnya.

Sumber ( Humas Polrestabes Makassar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed