oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Intens Kunjungi Warganya ajak Dukung PPKM Mikro

LENSA-RAKYAT.COM | Guna mendukung pemberlakuan PPKM Mikro dalam menekan penyebaran virus covid-19 Pemerintah Kabupaten Gowa laksanakan Giat Yustisi Prokes serta Vaksinasi massal  Bhabinkamtibmas Polsek Barombong  intens sambangu warganya, Jumat (16/07/2021) siang.

Kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibnas Kel. Lembang Parang Aiptu Muh. Noor , SH.  ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga binaannya agar mendukung PPKM Mikro dengan 5 M serta  Pray From Home.

banner 970x250

Tak hanya itu juga selain disiplin Prokes  untuk segera mungkin melakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat atau di kantor pemerintah setempat yang memberikn pelayanan vaksinasi, karena  vaksin sangat akurat  guna meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh dimasa pandemi ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Barombong Polres Gowa Iptu Ahnadin mengajak  agar  peranaktif  para Bhabinkamtibmas sangat penting untuk memberikan serta  informasi dan edukasi  kepada warga agar patuh dan disiplin Prokes serta mendukung PPKM Mikro   dan  Vaksinasi Massal   “, Ucap  Iptu Ahmadin.

(Humas Barombong)

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed