oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa Pantau Penyaluran  BPNT Diwilayahnya

LENSA-RAKYAT.COM | Guna mengantisipasi terjadinya penyelewengan atau penyaluran tidak tepat sasaran dalam pendistribusian dan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Kelurahan Binaannya Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan, Jum’at (16/07/2021) pukul 08.00 wita.

Penyaluran BPNT dilakukan dirumah agen Sinalla Dg Pawallang di Lingkungan Mawang Kelurahan Romanglompoa dan didampingi pendamping dari Kecamatan Bontomarannu Muhammad Dg Ngawing.

banner 970x250

Mekanisme penyaluran BPNT yang di terimakan untuk penerimaan setiap orang berupa beras 10 kg ,telur 1 rak, 5 buah apel, Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima BPNT. Adapun Jumlah warga masyarakat penerima BPNT berjumlah 185 orang/ KPM (keluarga penerima manfaat).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” imbau Aipda Syahrir.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bontomarannu mengatakan bahwa penyaluran BPNT dari Dinas Sosial Kabupaten Gowa diharapkan dapat membantu mengurangi sedikit beban masyarakat dimasa pandemi, kemudian pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyelewengan dan mencegah penyebaran covid 19,” ucap Iptu Bahtiar.

*Humas Bomar*

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed