oleh

Bhabinkamtibmas Bonto-Bontoa Gowa Memantau Kegiatan Vaksinasi Di kantor Camat Somba opu

LENSA-RAKYAT.COM | Menindak lanjuti program lanjutan Vaksinasi massal sebelumnya, hari ini Sabtu, 17 Juli 2021 sekitar Pukul 11.15 Wita, kembali dilaksanakan vaksinasi massal yang bertajuk Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 1409 Gowa.

Kegiatan vaksinasi ini di laksanakan atas kerjasama Kodim 1409 Gowa dengan pihak poliklinik somba opu dengan harapan membantu warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi secara gratis.

banner 970x250

Aiptu Syamsuddin selaku bhabinakmtibmas di wilayahnya bersama babinsa Sertu Syamsir ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan memantau jalannya vaksinasi agar pelaksanaannya berjalan aman dan tertib.

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di kantor camat somba opu jalan Andi Tonro No. 71 Kel Bonto-bontoa Kec Somba opu gow  karena mengingat lokasinya sangat tepat untuk dilaksanakan kegiatan tersebut.” ungkap salah satu vaksinator.

Terlihat animo masyarakat dalam pelaksanaan vaksin ini lumayan banyak sehingga bhabinkamtibmas bersama babinsa setempat melakukan edukasi psycal distancing dan betul-betul menerapkan prokes 5M agar masyarakat bisa belajar disiplin prokes covid-19 apalagi kaitannya dengan digalakkannya PPKM darurat saat ini.

Kapolsek Somva opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat di konfirmasi ditempat terpisah, membenarkan adanya giat vaksinasi massal yang dilaksanakan di kantor camat oleh vaksinator bekerjasama dengan pihak Kodim 1409 giwa, kita wajib mendukung apa yang menjadi program pemerintah sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran covid-19.” ungkap Kapolsek.

(Humas Somba)

Laporan :  Rusman Kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed