oleh

Meningkatnya Jenazah Korban Meninggal Akibat Covid-19, Polri Tetap Solid PAM Pemakaman

LENSA- RAKYAT.COM | Patut diwaspadai oleh warga masyarakat akan bahaya virus covid-19 yang mana hal ini bukan main-main lagi karena terbukti dari sekian banyak manusia yang terkonfirmasi virus tersebut mengalami kematian, sebagai bukti nyata yakni meningkatnya Jenazah korban covid-19 di pemakaman macanda lingkungan garaganti kec somba opu gowa.
Sabtu (17/07) Pukul 03.40 WITA.2

Sesuai informasi petugas Polri Bripka Rusli yang pengamanan di pemakaman covid-19, bahwa mulai Jumat kemarin dinas pengamanan sampai detik ini, jenazah yang di makamkan mencapai 7 orang sehingga secara keseluruhan jenazah baik laki laki maupun perempuan sudah 1069 orang di makamkan.

banner 970x250

Dari update korban meninggal dan di makamkan tersebut dapat dijadikan tolak ukur bagi warga masyarakat khususnya di wilayah Kab gowa agar betul betul waspada dan tetap mengikuti prokes 5M dan menjaga pola hidup sehat dengan berolah raga dan minum vitamin untuk imun tubuh, karena benar adanya kalau  virus covid-19 sangat mematikan.

Disampaikan pula oleh Bripka Rusli bahwa kami memberi edukasi pengaman yang ketat khusunya bagi keluarga jenazah yang ingin menshalatkan di pemakaman tetap kami ijinkan dengan ketentuan sesuai standar prokes covid-19 dari gugus tugas covid-19. ungkapnya.

(Humas Somba)

Laporan  :  Rusman Kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed