oleh

Sat Lantas Polres Bone Beri Contoh Pengendara Pasang Tali Pengaman Helm Sampai Bunyi Klik

Lensa-Rakyat.comBONE : Operasi yustisi yang digelar Forkopimda Bone di Pasar Sentral, Palakka, Kabupaten Bone, pada Minggu, (18/7/2021) kemarin. Merupakan salah satu momentum yang pas dan dimanfaatkan Satlantas Polres Bone mengkampanyekan tertib berlalu lintas. Salah satu contoh penggunaan helm yang aman.

Selain turut membagikan masker dan melakukan sosialisasi kepada para pengunjung dan pedagang di pasar agar selalu mentaati protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

banner 970x250

Personel Satlantas Polres Bone pada kesempatan tersebut, juga memberikan imbauan kepada pengendara motor yang melintas agar saat berkendara selalu mengunakan masker dan berlalu lintas yang baik dengan mengingatkan dan memakaikan tali pengaman helm sampai bunyi klik.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H menuturkan, sampai bunyi klik, memang hal sepele namun manfaatnya sangat besar untuk keselamatan dijalan. Selalu gunakan masker khususnya saat berendara agar wajah terlindungi dari debu jalan dan virus COVID-19.

‘’Diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dan helm sampai bunyi klik saat berkendara untuk memutus mata rantai COVID-19 dan memberikan keselamatan saat berkendara,” ujar Kasat Lantas Polres Bone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed