oleh

Sedekah Mengais Berkah, Cara Satlantas Polres Bone Berbagi di Hari Jumat

Lensa-Rakyat.comBONE – Patroli di jalan raya untuk mengatur lalu lintas sudah biasa bagi anggota Sat Lantas Polres Bone. Kendati demikian, meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai pelayan masyarakat salah satunya untuk melakukan pengaturan demi kelancaran lalu lintas, satuan lalulintas Polres Bone masih tetap mengingat dan peduli terhadap sesama khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Hal itu terbukti melalui program sosial “Jum’at Care” Satlantas Polres Bone membagikan sejumlah makanan bagi para kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu di daerah Kota Bone, Jum’at pagi (23/07/2021).

banner 970x250

Kasat Lantas Polres Bone AKP MUSTARI, S.H mengatakan, Aksi sosial ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan kesatuannya setiap Hari Jum’at atau di sebut “Jum’at Care”, Aksi ini juga sebagai wujud kepedulian Polantas terhadap saudara yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

Ini sebagai wujud kepedulian Polantas terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita apalagi dengan dihari Jumat berkah ini,” Ungkap AKP MUSTARI.

AKP MUSTARI, S.H menambahkan, Jum’at peduli ini juga sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Polantas dengan masyarakat Bone.

Jadi pembagian makanan ini diberikan dibeberapa titik lokasi jalan Kota Bone oleh para personil Satlantas diantaranya yang berada di sekitar Eks Pasar Sentral Watampone seperti tukang becak, sopir angkot, pemulung, petugas kebersihan dan lainnya. kegiatan ini, kami lakukan juga merupakan bagian untuk menjalin silaturahmi antara sesama.

Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Bone. “Terang Kasat lantas Polres Bone.

Penulis : A.F

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed