oleh

BLT Disalurkan, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Kawal Kegiatan Penyaluran Dana Desa

LENSA-RAKYAT.COM  | Bhabinkamtibmas Desa Romangloe dan Desa Bili Bili  Kab Gowa Bripka Rusli mengawal penyaluran BLT sumber Dana Desa di Kantor Desa Bili Bili Kecamatan Bontomarannu, Rabu (28/07/2021) siang.

Sebanyak 82 warga penerima manfaat yang mendapatkan bantuan  untuk bulan Mei dan Juni 2021 sebesar Rp 600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah).

banner 970x250

Pengawasan dan pengawalan pelaksanaan penyaluran BLT tersebut sebagai bentuk tanggung jawab Polri untuk memastikan BLT tersebut tepat sasaran. Hal ini sebagai tindak lanjut perintah Presiden Republik Indonesia kepada polri untuk melakukan pengawalan penyaluran BLT.

Selain mengawal, Bripka Rusli juga menghimbau penerima manfaat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktifitas serta menghindari kerumunan juga berupaya mengurangi mobilitas,” imbau Bripka Rusli.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk mematuhi anturan dalam perpanjangan PPKM sampai tanggal 2 Agustus 2021. Warga diharapkan mengurangi aktifitas diluar rumah, meniadakan segala bentuk kegiatan yang dapat mengundang keramaian,” ajak Bripka Rusli.

Kapolsek Bontomarannu mengapresiasi bhabinkamtibmas jajarannya mengawal penyaluran BLT dan menghimbau warga untuk lebih taat menerapkan protokol kesehatan serta mengurangi aktifitas dimasa pandemi covid 19,” ucap Iptu Bahtiar.

( Sumber Humas Bomar )

Laporan :  Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed