oleh

PPKM Diperpanjang, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Intens Sambangi Warga Binaan, Ini Tujuannya

LENSA-RAKYAT.COM | Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Gowa intens sambangi warga binaannya semasa perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, seperti yang dilakukan Aipda Suherman siang ini menyambangi warga binaannya di Kel. Tamaona. Rabu (28/7/2021).

Pada kesempatan itu, Aipda Suherman melakukan monitoring dan kontrol situasi kamtibmas dalam penerapan protokol kesehatan.

banner 970x250

Menurut Suherman, “masih banyak warga yang ditemui melakukan aktifitas diluar rumah tidak menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak”, ungkap Suherman.

Menurutnya dengan alasan itulah Suherman intens turun ketengah warga binaannya melakuan himbauan dan pendekatan dengan tujuan dapat menumbuhkan kesadaran warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan semasa pandemi Covid-19.

Senada dengan Kapolsek Tombolopao Iptu Agus Muthalib mengungkapkan jika pihaknya melalui Bhabinkamtibmas intens turun ketengah warga melakukan edukasi dan himbauan tentang pentingnya penerapan Protokol kesehatan saat ini.

(Humas Tombolopao)

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed