oleh

Ini Cara Satlantas Polres Bone Edukasi Warga Tentang Prokes dan Tertib Berlalulintas

Lensa-Rakyat.comBONE : Kepolisian Resor Bone melalui satuan fungsi lalu lintas, gencar melaksanakan penerangan keliling tentang ajakan tertib berlalu lintas sembari menyampaikan imbauan pemerintah tentang pencegahan virus corona COVID-19.

Hal ini kembali terlihat pada Jumat Pagi (30/7/2021), dimana anggota lantas memberikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dan keselamatan berlalu lintas di sejumlah ruas jalan di kota Watampone.

banner 970x250

Dengan menggunakan pengeras suara, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bone Aiptu Nataniel T mengimbau masyarakat agar tetap disiplin terapkan protokol kesehatan, tidak lupa mengenakan masker khususnya saat berkendara hingga menjaga jarak fisik saat beraktivitas di luar rumah, demi mencegah COVID-19.

Berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas, anggota Lantas juga menyebutkan sejumlah pengendara roda dua dan lebih, untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas yang benar dalam berkendara, serta menggunakan alat keselamatan.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H menuturkan, imbauan protokol kesehatan terus menerus disampaikan agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona (COVID-19) yang belum mereda hingga saat ini.

“Kemudian juga masyarakat khususnya pengguna jalan, kita imbau agar memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Caranya tidak susah, pakai helm sampai bunyi klik, sabuk pengaman, tidak kebut-kebutan dan patuhi rambu lalu lintas,” pungkas Kasat Lantas. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed