oleh

Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Biringbulu Polres Gowa Berbenah Dengan Memasang Umbul-Umbul

LENSA-RAKYAT.COM, GOWA | Hari kemerdekaan negara republik Indonesia adalah merupakan hari yang sangat bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia, dimana awal sejarah baru kebangkitannya setiap tahun di rayakan oleh segenap rakyatnya, tak terkecuali Polsek Biringbulu yang ikut merayakannya dengan memasang bendera dan umbul-umbul, Senin (02/08/2021).

Pemasangan umbul-umbul bukanlah sekedar bermegah-megah atau memperlihatkan kemewahan namun pemasangan bendera dan umbul-umbul adalah bertujuan untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa kemerdekaan yang kita rasakan sekarang ini adalah berkat perjuangan para pahlawan pendahulu kita “mari kita lanjutkan semangat perjuangan para pahlawan dengan terus melakukan kebaikan meski di masa pandemi Covid-19”, kata Kapolsek Biringbulu AKP Muh. Aidil Aqza.

banner 970x250

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Biringbulu menyampaikan pesan kepada seluruh personil bahwa dalam kegiatan bentuk apapun yang berhubungan dengan orang per orang agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19, himbau Kapolsek.

( Humas Biringbulu )

Laporan  :  Rusman Kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed