BERITA

Akhir Masa Tugas di Kabupaten Bone, AKBP Try Handako Pamit

195
×

Akhir Masa Tugas di Kabupaten Bone, AKBP Try Handako Pamit

Sebarkan artikel ini

Lensa-Rakyat.comBone : 12 Agustus 2021, Alhamdulillah saat ini kita semua masih dalam keadaan sehat walafiat, miskipun situasi pandemic Covid-19 belum berakhir, dan seperti yang kita tahu bersama, pasca surat telegram Kapolri beberapa waktu yang lalu, maka saya akan segera melepas jabatan sebagai Kapolres Bone dan selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Pangkep.

Saya bersama keluarga ingin memberitahu bahwa saya sangat menikmati waktu di Tanah Bone yang kami cintai ini, dan tentu masyarakat juga turut mengambil bagian di dalamnya, khususnya dalam pemeliharaan keamanan dan percepatan penanganan Covid-19. Bekerja selama satu tahun lebih di Bumi Arung Palakka adalah kehormatan tersendiri bagi saya, dimana Bone merupakan kelahiran leluhur saya, dan bisa mengenal luas adat istiadat Bone dan disini adalah salah satu bagian terbaik dari keseluruhan pengalaman perjalanan dinas saya sebagai Anggota Polri.

banner 970x250
banner 970x250

Saya banyak terbantu dan mendapat berbagai pengalaman kerja, khususnya dukungan para alim Ulama, Akademisi, pemuda dan para tokoh lainnya dalam perkembangan karier saya, ini adalah bekal pengetahuan yang bisa saya gunakan di tempat yang baru nantinya, saya bersama keluarga senantiasa bersyukur apa yang kami dapat di Bone.

Oleh karena itu, izinkan kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuannya selama ini, serta permohonan maaf atas segala kekurangan khilaf yang kami lakukan, sengaja ataupun tidak sengaja.

Para orang tuaku dan sahabatku semua, walaupun saya sudah tidak lagi bertugas nantinya di Tanah Bone, tapi saya harap kita bisa terus berhubungan baik, jangan sungkan untuk silaturahmi jika ada waktu ketika berada di wilayah kerja saya.

Ya tutu ya upe, ya capa ya cilaka, deceng yala akkatta’, salamaki topada salama.

banner 970x250