oleh

APKLI kab Sinjai segera terbentuk , ketua umum dr Alimahsun Atmo M Biomed ucapkan Selamat

Lensa-Rakyat.com – Sinjai : Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) sebagai Rumah besar pedagang kaki lima se-Indonesia , telah Hadir di beberapa propinsi dan kabupaten di Indonesia , organisasi ini terbentuk pada tahun 1994 dijawa tengah , keberadaan organisasi ini telah membawa berbagai perubahan untuk kelangsungan hidup pedagang kaki lima Indonesia.

Bertempat di Salah satu Cafe dijalan persatuan Raya kabupaten Sinjai, dihadiri oleh sejumlah PKL dan Calon pengurus DPD APKLI kab Sinjai , pengurus DPD APKLI kab Bone , sekertaris GBN Bosowasi , Jumat malam, 13-08-2021.

banner 970x250

Berlangsung pertemuan guna membahas tentang organisasi APKLI untuk DPD kabupaten Sinjai walaupun hujan keras Sejak Sore hari tak menyurutkan semangat dan langkah Calon calon pengurus DPD APKLI kab Sinjai untuk tetap menggelar pertemuan bersama dengan mengundang Ketua DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan bersama jajarannya.

Andi Asdar Ketua DPD APKLI kab Sinjai menyampaikan ke PLT ketua APKLI Bosowasi terkait susunan pengurus dan hal hal yang segera disiapkan untuk persiapan pelantikan pengurus DPD APKLI kab Sinjai.

Lanjut, Insya Allah dua organisasi lokal Akan menyatu dalam bingkai asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) persatuan pedagang Sinjai dan Asosiasi pedagang Sinjai Tutupnya.

PLT APKLI-GBN BOSOWASI
Iwan Hammer 46 tahun ,kami mengucapkan terima kasih tak terhingga Atas undangan dari saudara kami asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI kab Sinjai , Hujan tak menyurutkan semangat Kami untuk Datang ke Sinjai menghadiri pertemuan ini.

Bersama teman teman pengurus DPD APKLI kab Bone ,kami datang Atas panggilan saudara senasib Dan sepenanggungan satu profesi sebagai pedagang kaki lima yang Mana ditengah Wabah pandemic Covid-19 Sejak 1 tahun 5 bulan Ini sangat terdampak dan mengalami omzet penjualan Sampai 70%.

Kehadiran kami disini Juga untuk memberikan motivasi , support untuk teman teman PKL agar mengikuti program pemerintah untuk menjaga prokes, vaksinasi untuk membantu menjaga imun tubuh Agar tetap Bisa berjualan jelas Iwan Hammer Yang Juga Ketua umum LSM Alakomai group Indonesia saat dikonfirmasi langsung Oleh awak Media Lensa-Rakyat.com

dr Alimahsun Atmo M Biomed Ketua umum Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia Yang Juga presiden gumregah Bakti Nusantara , mengucapkan selamat atas terbentuknya DPD APKLI kab Sinjai Juga menyampaikan salam Hormat kepada kawan kawan APKLI -GBN Disinjai khususnya dan bosowasi umumnya.

Agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19, Tetap semangat tanpa batas ,Insya Allah Semoga pandemic Ini segera berakhir, Kita semua Akan bertemu Di Bosowasi Tutupnya saat dikonfirmasi Via WhatsApp.

“Hadir dalam pertemuan Ini

PLT APKLI GBN Bosowasi
Ketua DPD APKLI kab Bone bersama Jajarannya
Andi Asdar ketua DPD APKLI kab Sinjai
Samsul Bahri jabatan wakil ketua bidang advokasi,penataan dan pemberdayaan.

Sulkifli jabatan wakil ketua bidang organisasi keanggotaan dan kerasi

A.nurdin jabatan Bidang sistem usaha,lembaga keuangan dan pengembangan ekonomi kerakyatan

Rusli jabatan bidang keanggotaan

Sarifuddin jabatan Bidang informasi komunikasi dan jaringan

Asri Gunawan jabatan Bidang hubungan antar lembaga

SALAM
Dewan penasehat DPD APKLI kab Sinjai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed