oleh

Advokat Muda Hadirkan Kantor ANDI SINRANG LAW FIRM

LENSA-RAKYAT.COM, MAKASSAR |Sebuah kelompok intelektual para pengacara muda yang terhimpun dalam organisasi profesi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Makassar, resmi mengoperasikan Kantor Sekretariat yang diberi nama ANDI SINRANG LAW FIRM.

Launching kantor berlantai III yang beralamat di Jalan Batua Raya Nomor 180 Makassar tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita dilakukan oleh DR.Muh Ruslan Ali, SH, MH, salah seorang seorang Advokat alias pengacara senior di Kota Makassar Sulsel, Sabtu 14 Agustus 2021.

banner 970x250

‘Saya bangga dan mengapresiasi hadirnya sebuat tempat bekerja dan berkumpul para pengacara muda ini untuk saling bersinergi menghadirkan sebuah kantor advokat ANDI SINRANG LAW FIRM yang cukup representatif. Terpenting, semua yang terlibat di kantor profesi pengacara ini konsis dan punya komitmem tinggi menjaga nama baik profesi sesuai Tupoksinya, terutama dalam memperjuangkan tegaknya kebenaran keadilan hukum dan Hak-hak Azasi Manusia,” harapnya.

Selain itu, Sang Pengacara kondang dan senior Ruslan Ali mengingatkan, agar seluruh anggota ANDI SINRANG LAW FIRM dapat senantiasa menghayati profesi dan menaati Kode Etik Advokat.

Sebelum dihelat prosesi seremonial pengguntingan pita, keluarga besar pengacara muda yakni Muh Adhzan Akbar Zulkifli, SH, MH dan Andi Parawansah, SH,MH, melaksanakan Doa Selamatan atau Barazanji.

Selanjutnya, dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa Syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan restu dan berkah hadirnya sebuah Kantor Advokat ANDI SINRANG LAW FIRM.

Untuk diketahui, sejumlah advokat atau pengacara muda yang siap membantu dan melayani para klien yang berhubungan dengan penyelesaian suatu kasus hukum yakni Muh Adhzan Akbar Zulkifli, SH, MH, Andi Parawansa, SH, MH, Salman Farisi, SH, MH, Muh Amri Amir, SH, MH, Muh Aswin, SH, MH, Hedrianto Gustrian, SH, Ibdra Ramadhan, SH dan Arfan Jaya Kusuma, SH.

Yang menarik, di sela-sela peresmian Kantor Advokat tersebut, juga ditandai pembukaan Cafe atau Warkop Tongeng-tongeng di lantai satu.

Bahkan, para tetamu yang hadir disuguhi acara hiburan Orkes Daerah NEW TIPALAYO Mandar yang selama ini dibina langsung Musisi Senior DR.H.Andi Zulkifli Atjo, SH, MH.

Seluruh rangkaian acara peresmian, para tamu yang hadir tetap mematuhi dan memgedepankan protokol kesehatan (Protkes).

Penulis : Sukardi Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed