oleh

Peringati HUT RI Ke-76, Kaperwil Sulbar Lensa-Rakyat.Com bagi-bagi Masker dan Stiker HUT RI

Lensa-Rakyat.Com, Majene | Bertempat di Area Traffic Light  Pesanggrahan Poros Majene-Mamuju lanjut ke area traffic light pusat pertokoan Majene Kaperwil Sulbar Lensa-Rakyat.Com dibantu Aparat Polres Majene, dan Dishub Majene menghentikan Kendaraan selama 3 Menit untuk Memperingati Detik-Detik HUT RI-76 bersamaaan pengibaran bendera Merah Putih di Istana Negara Jakarata. Selasa (17/08/2021)

Selepas itu pula Kaperwil Lensa-Rakyat.Com membagikan ratusan Masker berlogo HUT RI ke-76 dan membagikan stiker HUT RI ke 76 kepada pengguna jalan  yang berhenti / melintas di area Traffic Light.

banner 970x250

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Program Media online/ berbagai Portal Berita yang tergabung dalam Yayasan Kajian Teknologi Informasi dan Bantuan Hukum Indonesia (YAKTIBHI) dalam ikut berperan serta Menyemarakkan HUT RI Ke-76 sesuai dengan Surat Edaran Mensesneg. No. B- 462 /M/S/TU.00.04/06/2021  tanggal 22 Juni 2021 tentang  Partisipasi Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2021.  Selain itu juga dalam membantu Pemerintah mengkampanyekan untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi guna menekan laju pendemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Majene.

Menurut keterangan Kaperwil Sulbar Lensa-Rakyat.Com Serman mengungkapkan kegiatan ini adalah merupakan petunjuk dari Pimpinan Redaksi Lensa-RakyatCcom yang berafiliasi dengan berbagai portal berita yang tergabung dalam Yayasan Kajian Teknologi Informasi dan Bantuan Hukum Indonesia ( YAKTIBHI).

Kaperwil Sulbar Serman  juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan bagi-bagi Masker dan Stiker HUT RI dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-76 dapat terlaksana serta berjalan sukses dan lancar.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed